Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Temanggung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Master Laborat Bahasa Inggris 32 Ch
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Master Laborat Bahasa Inggris 32 Ch

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
18 kali
Harga
Rp. 8.000.000
Bagikan
:
Lab Bahasa adalah produk utama kami, bidang Komputer, Elektronik. Produk kami antara lain : - Lab Bahasa - Labor Bahasa - Laborat Bahasa - Laboratorium Bahasa - Lab bahasa multimedia - Labor bahasa multimedia - Bel otomatis - mesin antrian. Untuk informasi lain bisa hubungi kami di : Email : ihsanku@yahoo.com telkomsel: 085291812447

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Master Laborat Bahasa Inggris 32 Ch

lab bahasa Merupakan Master untuk perangkat laboratorium bahasa yang dapat bekerja dengan dua sistem ( komputerisasi dan manual) . Berikut kelebihan lab bahasa tipe ini :

1.Biaya murah.

2.Pengoperasian Panel Guru mudah. Pengoperasian Panel menggunakan software di layar komputer, sehingga tidak banyak tombol di meja Guru.

-Lab Bahasa ini bisa dikontrol menggunakan Komputer atau Tombol Kontrol Digital.

-Harga Software Kontrol Komputer = Gratis.

-Harga Tombol Kontrol Digital = 1 Juta. Harga dibawah ditambah 1 juta jika memakai Tombol Kontrol.

3.Peralatan Audio Video terintegrasi dengan komputer guru. Komputer guru bisa dimanfaatkan sebagai pemutar video atau kaset untuk belajar siswa.

4.Bisa dijalankan bersamaan dengan software lain. Pada saat komputer menjalankan program Lab Bahasa. Bisa juga sambil menjalankan software pendukung lain seperti TEOFL, Learn to Speak, dan software interaktif lain.

5.Pengontrolan komunikasi mudah. Dengan memakai software yang ada, maka pengaturan komunikasi antara guru dan siswa menjadi mudah, seperti:

-Conference dan Group 4: Guru dapat membentuk group-group conference, tiap group terdiri dari 4 siswa. 

-Scan: Guru dapat memonitor siswa yang ingin bertanya atau menjawab pada sesi tanya jawab ( cepat tepat).

-All call: Guru atau siswa yg dipilih bisa berbicara kepada seluruh siswa.

-Intercom : Guru dapat berkomunikasi dengan salah satu siswa tanpa didengar oleh siswa yang lainnya

-Monitor: Guru dapat memonitor kegiatan masing-masing siswa yang dinginkan saja tanpa diketahui oleh siswa yang sedang dimonitor dan guru dapat gabung didalamnya bila dinginginkan

-Alternatif source program: Guru dapat memberikan materi kepada siswa dari berbagai media seperti tape, tv, vcd, computer dan bisa dari guru dan siswa

-Recording: Suara siswa yang masuk ke Master Kontrol dapat direkam menggunakan komputer dan disimpan dalam bentuk file. Dengan cara ini maka proses perekaman dan pemutaran hasil rekaman jadi lebih mudah.

-Writing ( tipe Writing) : Siswa dapat mengetik suatu kata atau kalimat melalui keyboard yang sudah terdapat di meja siswa. Hasil ketikan dapat terlihat di monitor besar, sehingga guru / siswa lain dapat melihatnya. Paket istimewa ini di pakai untuk memenuhik ebutuhan KBK yaitu; mendengar, bercakap, menulis.

-Dual Active Source Bisa menggunakan dua sumber media yang dapat aktif bersamaan. ketika siswa yang ditunjuk sedang berbicara dengan guru, siswa yang lain agar tidak bosan bisa diperdengarkan materi atau musik.

Perangkat pendukung lain: - student terminal ( lihat katalog produk) - headset ( lihat katalog produk) - instalasi/ kabel

informasi lain hubungi:

indosat 081575900145

telkomsel 085291812447

Email : ihsanku@ yahoo.com / atmenku@ gmail.com

Tampilkan Lebih Banyak